SUKOHARJO – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sukoharjo Hj. Etik Wardoyo Wijaya menerima penghargaan dari Plt. Gubernur Jawa Tengah Drs. Heru Sudjatmoko, M.Si sebagai Juara II Pelaksana Terbaik Evaluasi 10 Program Pokok PKK  Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 dalam acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2018 yang dipusatkan lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Kamis (26/04).

Dalam keterangannya Ketua Tim Penggerak PKK Sukoharjo, Hj. Etik Wardoyo Wijaya mengatakan “Alhamdulillah meskipun mendapatkan Juara II, yang tahun lalu mendapatkan Juara I, saya merasa senang PKK Kabupaten Sukoharjo  bisa mempertahankan sebagai salah satu Pelaksana Terbaik Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi,” ungkapnya.

“Terima kasih terhadap semua unsur yang bisa membantu mewujudkan Sukoharjo mendapat penghargaan ini, saya harap hal ini bisa dipertahankan terus kedepannya, dan tentunya PKK Sukoharjo akan berusaha untuk terus maju,” tambahnya.

Tidak hanya menyuguhkan komoditas unggulan saja, tetapi kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu juga menggelar sejumlah acara di antaranya bursa pemberdayaan masyarakat, talk show dan kegiatan lainnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ibu Plt. Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah Ibu Sudarli Heru Sudjatmoko didampingi Bupati Pati beserta jajarannya, Ketua TP.PKK se-Jawa Tengah serta sejumlah peserta pameran produk unggulan dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Plt. Ketua Penggerak PKK Provinsi Jateng, Herly Heru Sujatmiko dalam laporan penyelenggarannya, mengatakan “mengingat, sejumlah produk unggulan dipamerkan dalam rangkaian kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari tersebut diharapkan pameran dari Bumdes ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan peserta,” ungkapnya